Jumat Berbagi, Polsek Balikpapan Timur Berikan Bantuan Semen untuk Gereja di Salok Lay Lamaru

BALIKPAPAN, Polresta Balikpapan melalui jajaran Polsek Balikpapan Timur kembali menebar kebaikan di tengah masyarakat melalui program "Jumat Berbagi", pada Jumat (2/8/2024) pagi.


Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kanit Binmas Polsek Balikpapan Timur, IPTU Ketut Darmada ini merupakan kegiatan rutin yang di laksanakan setiap pekannya, khususnya di hari Jumat.


Kali ini, sasaran kegiatan sosial adalah salah satu gereja yang terletak di Jalan Solok Lay RT.29, Kelurahan Lamaru, Balikpapan Timur.


Adapun bantuan yang diberikan yakni material bangunan berupa 15 sak semen.


Kapolsek Balikpapan Timur, AKP Jajat Sudrajat melalui Kanit Binmas, IPTU Ketut Darmada mengatakan program “Jumat Berbagi” merupakan inisiatif Polsek Balikpapan Timur yang bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara kepolisian dengan seluruh lapisan masyarakat.


Selain bantuan semen, Polsek Balikpapan Timur juga rutin memberikan bantuan sembako dan sarana kontak untuk masyarakat yang membutuhkan.


“Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian kami terhadap masyarakat. Kami berharap bantuan ini dapat bermanfaat bagi gereja dan jemaatnya,” tandas Ketut.


Ditempat yang sama, Felny yang merupakan pengurus gereja mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan oleh jajaran Polsek Balikpapan Timur.


"Doa kami, senantiasa Polsek Balikpapan Timur semakin jaya dan diberkati oleh Tuhan," ucapnya.


Ucapan terimakasih tak henti terus disampaikan Felny, karena sudah datang langsung mengantar bantuan semen yang diberikan meski kondisi jalan licin dan berliku.


"Sekali lagi terimakasih, semoga Tuhan memberkati," tutupnya.

FAQ