Kapolri Buka Kemala Run 2024 di BSD


JAKARTA - 
Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo didampingi Panglima TNI Jenderal Agus Subiyanto resmi membuka ajang lari bertajuk Kemala Run 2024 hari ini.

Acara yang dioperatori oleh organisasi istri anggota Polri, Bhayangkari, bersama Yayasan Kemala Bhayangkari (YKB) ini digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang Selatan, Minggu (9/6/2024).

Ajang lomba lari ini mempertandingkan empat kategori yaitu, Half Marathon (21K), 10K, 5K, Kids Dash dan mengadakan satu kategori non-lomba untuk disabilitas.

Kapolri melepas para pelari dengan kategori 21K pada pukul 05.30 WIB. Prosesi pelepasan ditandai oleh pengangkatan bendera oleh Kapolri. Sementara untuk kategori 10 K dilepas langsung oleh Panglima TNI.

Pelepasan disambut antusias oleh para pelari dan masyarakat yang hadir. Tepuk tangan dan sorak sorai peserta menambah meriah pembukaan ajang lari tersebut.

Selain lomba lari, pada gelaran ini juga akan dihadirkan berbagai tenant UMKM sebagai bentuk inisiatif Bank Artha Graha Internasional dalam mendukung UMKM di Indonesia.

Sejumlah pejabat utama (PJU) Mabes Polri dan Polda jajaran tampak turut hadir dalam ajang lari ini. Di antaranya, Wakapolri Komjen Agus Andrianto dan Kabareskrim Polri Komjen Wahyu Widada dan sejumlah PJU lainnya.

FAQ