Pastikan Kehadiran Personel Pengamanan, Sipropam Polresta Balikpapan Laksanakan Pengecekan Gereja

Sipropam Polresta Balikpapan

BALIKPAPAN, Personel Sipropam Polresta Balikpapan melaksanakan pengecekan dan pengawasan kepada personel Polresta Balikpapan yang terploting dalam pengamanan gereja dalam rangka peringatan Kenaikan Isa Al Masih, pada Kamis (18/5/2023)


Kegiatan yang dipimpin langsung Kasipropam Polresta Balikpapan, IPTU Darman ini mendatangi satu-satu persatu gereja yang ada di Kota Balikpapan, mulai dari wilayah Balikpapan Kota, Balikpapan Utara, Balikpapan Tengah, Balikpapan Barat dan Balikpapan Selatan.


Kapolresta Balikpapan AKBP Anton Firmanto melalui Kasipropam Polresta Balikpapan IPTU Darman mengatakan bahwa kegiatan ini untuk memastikan kehadiran personel apakah personel sudah melaksanakan tugas pengamanan sesuai dengan Surat Peritah Kapolresta Balikpapan.


"Alhamdulillah, dari hasil pengecekan semua personel yang terlibat pengamanan gereja sudah menempati plotingnya masing-masing," jelasnya.


IPTU Darman menambahkan pada kesempatan tersebut, ia juga menekankan kepada personel Polresta Balikpapan yang bertugas melaksanakan pengamanan gereja tidak under estimate, melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab serta tetap waspada dan berhati-hati saat bertugas.


"Ini merupakan bentuk komitmen kami dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat khususnya kepada umat kristiani yang melaksanakan ibadah, dan kami berharap rangkaian kegiatan ibadah berjalan aman dan lancar," tandasnya.

FAQ