Gelar Rakernis Lantas 2023, Kasat Lantas : Respon Dengan Cepat Semua Pengaduan Masyarakat

BALIKPAPAN, Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polresta Balikpapan menggelar Rapat Kerja Fungsi Teknis (Rakernis) Fungsi Lantas 2023 bersama jajaran lalu lintas Polsek jajaran, pada Jumat (19/5/2023).

Kegiatan yang dilaksanakan di ruang rupatama Mapolresta Balikpapan langsung dipimpin oleh Kasat Lantas Polresta Balikpapan Kompol Ropiyani.

Hadir juga dalam rakernis tersebut Wakasatlantas Polresta Balikpapan AKP MD Djauhari bersama dengan para Kanit di jajaran Satlantas dan Polsek.

Kapolresta Balikpapan AKBP Anton Firmanto melalui Kasat Polresta Balikpapan Kompol Ropiyani mengatakan bahwaa kegiatan ini menindaklanjuti Rakernis yang digelar oleh Ditlantas Polda Kaltim beberapa waktu lalu.

"Ada beberapa arahan dan atensi yang harus kami sampaikan kepada jajaran Polantas baik Polres maupun Polsek terkait pelaksanaan tugas-tugas kedepannya," ungkap Ropiyani.

Tambahnya, beberapa arahan dan atensi tersebut yakni seluruh personel Polantas yang ada di Polres dan Polsek jajaran untuk merespon cepat Pengaduan dari masyarakat dan memberikan solusi terbaik.

"Selain itu seluruh personel Polantas untuk bekerja secara profesional dan kompeten serta tidak menjadi triger masalah melainkan menjadi teladan bagi masyarakat," tandasnya.

FAQ